kyuhyun

Annyeong…..
di halaman ini kalian bisa mengetahui FF yang akan segera aku publish. Untuk FF baru aku akan memberikan ringkasan ceritanya. Sementara untuk FF lanjutan aku hanya memberikan keterangan bahwa FF tersebut akan segera dipublish dalam waktu dekat. Sekian, semoga dapat dimengerti. Salam cantik 😀

 

 

Banshee ( Part 2) Byun Baekhyun, OC, Kris
Chapter Fantasy, Romance
banshee
My Handsome Girl (Suju Ver.)  I  Cho Kyuhyun, OC, Lee Donghae
Oneshoot Romance, Comedy, School life
My handsome girl (2)

Disebuah SMA ternama di Korea Selatan tengah dibuat kalang kabut oleh tingkah laku seorang siswi yang selalu menggunakan celana ke sekolahnya. Para guru hingga kepala sekolah pun sudah angkat tangan dengan kekeraskepalaan gadis itu. Pada awalnya gadis itu merasa nyaman dengan keadaannya, hingga muncullah si pengganggu yang selalu mengejeknya dan membuatnya jengkel, Oh Sehun namanya. Si anak sok kaya dan sok berkuasa. Lelaki yang sangat menjijikan baginya. Setiap kali mereka bertemu mereka pasti akan selalu adu mulut hingga membuat orang-orang disekitarnya pusing. Hingga tiba-tiba saja Kris, ketua kelas mereka membantu gadis itu keluar dari pertengkarannya dengan Sehun. Sejak saat itu Kris dan gadis itu menjadi dekat. Membuat Sehun merasa sangat kesal, entah karena apa. Suatu malam Sehun mengerjai gadis itu hingga ia menangis. Siapa sangka jika pada akhirnya Sehun dan Kris mengungkapkan perasaannya pada gadis itu? gadis yang tengah bingung dengan perasaannya.

 

 

Look the Other Version of Emotion (L.O.V.E) Cho Kyuhyun, OC
Oneshoot Fantasy, Mystery, Romance
L.O.V.E
Gadis itu menggerutu tiap kali ia melihat pasangan kekasi. Ia yang tidak mempercayai akan yang namanya cinta, cinta tulus dan cinta sejati menjadi sangat muak tiap kali mendengar kata cinta. Hingga sahabatnya, Cho Kyuhyun yang menjadi saksi perjalanan hidup gadis itu merasa iba padanya.Kyuhyun mencoba membuka mata hati gadis itu supaya ia tidak menutup mata dan telinga akan segala sesuatu yang menyangkut cinta. Dengan memberikan contoh-contoh tentang cinta di sekitar mereka, mampukah Kyuhyun meluluhkan kekerasan hati gadis itu?

 

Second DUMB (Car) I Cho Kyuhyun, OC
Oneshoot I Romance, Comedy
sequel-dumb

 

Third DUMB (Proposal) I Cho Kyuhyun, OC
Series I Romance, Comedy
sequel-dumb

 

Blind (Part 2-End) I Kai, OC, Sehun, Suho
Twoshoot I Romance, Family, Mystery, AU
FF ini akan dilindungi kata sandi karena ada unsur kekerasan. Rating : NC-17
blind-by-opi

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar